Aneka Ragam Budaya Jepang (Bunka, Matsuri, Ongaku, Eiga , Iro-iro aru)

HOME Aneka Ragam Budaya Jepang (Bunka, Matsuri, Ongaku, Eiga , Iro-iro aru)
Negara jepang kaya Artikel Baru berbagai Kebudayaan leluhurnya Yang beraneka ragam. Walaupun SAAT Suami perkembangan Teknologi di jepang Terus up date Dalam, hitungan perdetik, namun Sisi tradisional asli masuh Terus dilestarikan hingga sekarang inisial. Berikut inisial adalah salat Satu bahasa Dari berbagai Macam Kebudayaan jepang Yang Masih Terus berlangsung hingga SAAT Suami:

Matsuri (祭, Matsuri) adalah kata Dalam, bahasa jepang Yang MENURUT pengertian Agama Shinto berarti ritual Yang dipersembahkan untuk Kami, sedangkan MENURUT pengertian sekularisme berarti festival, perayaan atau aceh libur perayaan.

Matsuri diadakan di BANYAK TEMPAT di jepang Dan PADA umumnya diselenggarakan jinja atau kuil, walaupun ADA juga matsuri Yang diselenggarakan Gereja Dan matsuri Yang regular tidak berkaitan Artikel Baru institusi keagamaan. Di daerah adalah Kyushu, matsuri Yang dilangsungkan PADA Musim Gugur disebut Kunchi.

Sebagian Besar matsuri diselenggarakan Artikel Baru maksud untuk mendoakan keberhasilan tangkapan ikan Dan keberhasilan Panen (beras, Gandum, kacang, jawawut, jagung), kesuksesan Dalam, Bisnis, kesembuhan Dan kekebalan terhadap penyakit, keselamatan Bahasa Dari Bencana, Dan sebagai Ucapan terima Kasih Penghasilan kena BERHASIL Dalam, menyelesaikan suatu Tugas berat untuk. Matsuri juga diadakan untuk merayakan Tradisi Yang berkaitan Artikel Baru pergantian Musim atau mendoakan arwah tokoh-tokoh terkenal. Makna Upacara Yang dilakukan Dan waktu pelaksanaan matsuri beraneka ragam seusai Artikel Baru tujuan penyelenggaraan matsuri. Matsuri Yang mempunyai tujuan Dan maksud Yang sama dapat mempunyai makna ritual Yang berbeda Tergantung PADA daerahnya.

PADA penyelenggaraan matsuri hampir Selalu Bisa ditemui prosesi atau arak-arakan mikoshi, Dashi (Danjiri) Dan Yatai Yang semuanya merupakan nama-Nama Kendaraan berisi Kami atau objek pemujaan. PADA matsuri juga Bisa dijumpai Chigo (Anak Kecil Dalam, prosesi), Miko (Anak Bokep Pelaksana ritual), Tekomai (laki-laki Wanita berpakaian), Hayashi (musik Khas matsuri), Penari, PESERTA Dan penonton Yang berdandan Dan berpakaian Bagus, Dan Pasar kaget beraneka Macam MAKANAN Dan permainan.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2011. AREKA CENTER JAKARTA - Kursus Bahasa Korea, Belajar Bahasa Jepang di Bekasi - All Rights Reserved
Jl. Raya Hankam No.76B (Sebelah Toko Serba Sepeda ), Jatiwarna, Pondok Melati, Bekasi, Call:0857-1413-7798, Ruko Jati Makmur Residence No. A12, Jl. Raya Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi 17413,Jawa Barat, Call:0857-1413-7798 (SMS/WA/LINE)
Visit : www.arekacenter.com
Contact Us | Profile | Register